Bisnis afliate

Mudahnya memilikiBisnis online afliate.


Selain usaha di offline (dunia nyata), ada juga usaha di online (dunia maya), dunia yang tidak kelihatan tapi bisa dirasakan manfa'atnya..
Kalau kita buka google dinternet apalagi facebook, banyak sekali penawaran bisnis yang menjanjikan uang banyak dari bisnis online yang mereka tawarkan, tidak salah juga sih, namanya juga usaha..

Dari sekian banyak penawaran bisnis online di internet, ada bisnis online yang masuk akal dan cukup mudah untuk dijalankan, dan biasanya gratis tanpa uang sepersenpun, namun untuk masalah keberhasilan tergantung kerja keras dan kemujuran dari pelaku bisnis itu sendiri.

Bisnis online ini disebut bisnis afliate yaitu sebuah usaha menjualkan barang orang lain dengan mengharapkan imbalan komisi dari pihak yang punya barang..kalau didunia nyata disebut MAKELAR/PENGHUBUNG.

Didunia maya bisnis ini lebih mudah untuk dijalankan karena


  • Tidak perlu banyak ngomong/berbicara cukup ketak ketik hp
  • Tidak perlu nawarin harga atau negoisasi
  • Tidak perlu mikirin kiriman barang
  • Semua alat untuk promosi, kiriman, website diurus oleh perusahaan.

Yang harus dilakukan dalam bisnis ini adalah :

  • Sering apdate status dimedia sosial tentang barang yang dijual
  • Buat reviuw tentang suatu barang yang mau dijual pada sebuah blog
  • Pasang baner iklan dimedia sosial 
  • Banyak berdo'a, agar banyak orang membeli melalui afliate kita.


Banyak perusahaan yang menyediakan kerjasama sistem afliate dalam bisnis online, diantaranya blibli.com, Amazon.com dll. Silakan browsing di google tentang bisnis afliate.

Penghasilan/presentase yang didapat dari bisnis ini tergantung perusahaan tempat anda bergabung, tapi cukup lumayan besar untuk sebuah bisnis gratis dengan modal ketak ketik hp doang, apa lagi jika selama sebulan terdapat penjualan yang banyak melaluii link afliate anda, bisa sampai puluhan juta perbulan hasil nya.
Dengan pengguna internet yang sudah mencapai ratusan juta orang diindonesia, rasanya bisnis afliate ini sangat menjanjikan.

Andai anda berniat bergabung disalah satu perusahaan yang menyediakan bisnis afliate, sebaiknya anda pelajari semua tentang perusahaan tersebut terlebih dahulu agar anda lebih mantap dan sudah tahu apa yang harus dilakukan biar capat mencapai kesuksesan.
Terimakasih, semoga bermanfa'at
Catt.

Bagi anda yang tidak ingin ribet dengan urusan diatas (sering promosi), ada sebuah aplikasi yang membuat anda tetap menjajakan bisnis online ini tanpa harus sering promosi..silakan baca dan klik gambar dibawah ini..



Postingan populer dari blog ini

Pedagang ketoprak

Pekerja tenda

Cari uang lewat blog