Penitipan motor

Penitipan motor


Semakin majunya perekonomian indonesia, membuat banyak peluang pekerjaan tersedia.
Tidak hanya mereka yang tinggal diperkotaan saja yang berhak mendapatkan pekerjaan, penduduk didaerahpun punya hak yang sama.
Tempat tinggal yang jauh dari lokasi pekerjaan bukan lagi halangan untuk mencari rizki buat menghidupi keluarga, pemerintah telah banyak menfasiltasi kendaraan umum/masal seperti angkot, bus, bus way bahkan kereta api.
Masalahnya kadang pekerja tinggal jauh kepelosok daerah, untuk mencapai ke stasiun kereta terdekat harus menggunakan kendaraan lain seperti angkot.

Angkot sendiri kadang tidak bisa diandalkan, apalagi pada jam sibuk (
Pagi/sore hari). Selain itu jam kerja angkot yang tidak semuanya sampai malam membuat pekerja mencari cara lain untuk sampai dirumah, ojek jadi pilihan, walau ongkosnya cukup mahal masih lebih baik dari pada jalan kaki untuk sampai dirumah.
Dengan adanya kridit motor yang dp nya terjangkau, masyarakat banyak yang berniat memiliki kendaraan motor ini. Walaupun digunakan tidak sampai ke lokasi pekerjaan tapi hanya kestasiun kereta/halte bus way terdekat, sudah sangat membantu pekerja terlebih lagi jika pulangnya agak malam

Dengan kondisi seperti ini dibutuhkan tempat-tempat untuk menitipkan kendaraan motor, bagi masyarakat yang punya sedikit halaman dan tinggal didekat stasiun kereta atau busway bisa memanfa'atkan peluang usaha ini, dengan menyewakan halaman rumahnya untuk tempat penitipan motor.

Jika satu lokasi penitipan bisa menampung 20 motor dengan uang titip motor sebesar Rp. 6 .000.-/motor, sudah bisa dihitung berapa penghasilan yang didapat dari usaha ini

Ayo manfa'atkan lahan/perkarangan rumah anda untuk mencari/mendapatkan penghasilan.

Postingan populer dari blog ini

Pedagang ketoprak

Pekerja tenda

Cari uang lewat blog