Sales motor

Sales motor.


Kridit motor sedang ngetren beberapa tahun belakangan ini, karena makin banyaknya penawaran kridit motor dengan dp yang terjangkau, membuat masyarakat berlomba-lomba untuk memilki motor terutama mereka yang pekerjaannya jauh dari rumah.

Menunggu angkot pada saat jam sibuk ( pagi/sore hari) kadang membuat jengkel, selain selalu penuh dengan penumpang kadang pengemudi angkot ugal ugalan dalam mejalankan kendaraanya.
Memilki kendaraan sendiri adalah jalan terbaik, selain lebih cepat sampai ditujuan, memiliki motor sendiri menambah prestise tersendiri di lingkungan masyarakat, walaupun cuma kridit.

Peluang ini banyak dimanfa'atkan bagi mereka yang berjiwa bisnis, menjadi sales motor atau buka showroom motor  kecil-kecilan, digarasi rumah, pinggir jalan, depan supermakat adalah lokasi yang strategis buat memajang dagangan motornya.

Berbekal lembaran kertas cetakan yang berisi data kendaraan berserta cara kriditnya sales sudah bisa menjalankan pekerjaan ini.

Untuk lebih sukses lagi diperlukan trik ilmu penjualan, ilmu ini dapat diperoleh dari para senior/supervisor atau bisa secara mandiri yaitu dengan membaca buku trik penjualan yang banyak dijual di toko buku dan mempraktekannya.

Keuntungan terbesar dari usaha ini adalah bonus yang diberikan perusahaan jika terjadi akad kridit motor yang disetujui, bisa mencapai ratusan bahkan jutaan rupiah per bulannya.

Lumayan juga hasilnya, karena pekerjaan ini bisa juga digabungkan dengan pekerjaan lainnya (kerja sampingan).
Segera ambil kesempatan ini

Postingan populer dari blog ini

Pedagang ketoprak

Pekerja tenda

Cari uang lewat blog